Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Hadiri Malam Puncak HUT RI di RW 03 Pandawa Asri.
Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan berkesempatan menghadiri kegiatan malam perayaan puncak HUT RI ke – 74 di Fasum RW 03... Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Hadiri Malam Puncak HUT RI di RW 03 Pandawa Asri.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan berkesempatan menghadiri kegiatan malam perayaan puncak HUT RI ke – 74 di Fasum RW 03 Pandawa Asri, Sabtu (24/08/2019) sekitar pukul 20.00 wib.

Malam puncak HUT RI tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kel. Buliang dan tentunya masyarakat RW 03 Pandawa Asri lebih kurang dihadiri 500 orang. Kegiatan perayaan diisi dengan berbagai hiburan kesenian dan pembagian hadiah perlombaan.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Lubnan memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas terkait masalah kemanan lingkungan maupun masing-masing individu. Kemudian Aiptu Lubnan menyampaikan himbauan Karhutlah dimana Kota Batam sedang dilanda musim kemarau, oleh karena itu Aiptu Lubnan mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak membuang puntung rokok disembarang tempat dan jika barang-barang eletronik selesai dipergunakan agar mematikan arus listriknya karena dapat memicu arus pendek atau konsleting listrik.

“Pencegahan kebakaran dapat mulai dari diri kita sendiri kemudian lingkungan tempat tinggal dan jika terjadi peristiwa kebakaran agar secepatnya menghubungi petugas pemadam kebakaran” tegas Aiptu Lubnan.

Ditempat terpisah Aiptu Lubnan menuturkan kepada media bahwa dengan kehadiran Polri atau Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kemudian terjalin komunikasi dan membangun kemitraan bersama segenap lapisan masyarakat sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Polsek Batu Aji