Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Pantau Kegiatan Operasi Pasar Gas LPG Tabung 3 Kg.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji menyambangi dan sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan operasi pasar LPG tabung 3 kg yang diprakarsai oleh Diseperindag Kota Batam dan Kecamatan Batuaji di Ruko Batuaji Center Pemda 2 Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 09.00 wib.

Operasi pasar ini dilaksanakan berhubung dalam beberapa bulan belakangan ini daerah Batuaji mengalami kelangkaan gas LPG tabung 3 kilogram. Oleh karena itu Pemerintah Kota Batam dalam hal ini Disperindag Kota Batam bersama dengan Kecamatan Batuaji melaksanakan kegiatan ini, supaya dapat membantu masyarakat yang kesulitan membeli gas tersebut.

Dari penuturan Kabid Disperindag Bapak Januar Arif Kurniawan bahwa dalam operasi pasar ini menyiapkan sebanyak 800 tabung gas 3 Kg, dimana setiap warga Batuaji yang datang kelokasi kemudian menunjukkan identitas diri berupa KTP/KK maka akan diberikan 2 tabung gas dengan harga @ Rp. 18.000,-

Tampak antusiasme masyarakat Batuaji mendatangi lokasi operasi pasar LPG tersebut dan mengharapkan kegiatan ini terus berlanjut hingga gas tabung 3 kg ini kembali normal. “masih senang klo barangnya ada walaupun mahal, ini sama sekali susah nyari barangnya” ujar salah seorang pengunjung.

Hingga kini Aiptu Lubnan masih melaksanakan pemantauan hingga kegiatan operasi pasar selesai dilaksanakan sehingga dengan kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat terwujud situasi yang kondusif dan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Comments are closed.