Bhabinkamtibmas Kel. Duriangkang Brigadir Meko Agustriansyah Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Sei Beduk – Bhabinkamtibmas Kel. Duriangkang BRIGADIR MEKO AGUSTRIANSYAH sosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyakat Duriangkang dengan cara menempelkan dan memasang himbauan Maklumat Bapak Kapolri tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam menyambut Tahun Baru 2021 di beberapa objek vital yang ada di Kelurahan Duriangkang, Selasa (29/12/20) sekira pukul 09.00 wib s/d selesai.

BRIGADIR MEKO AGUSTRIANSYAH mendatangi dan menempelkan / memasang himbauan Maklumat Bapak Kapolri tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam menyambut Tahun Baru 2021 di 4 (empat) objek vital masyarakat Duriangkang yakni Alfamart Perumahan GMP Kel. Duriangkang, Sun bread Kel. Duriangkang, GROS Mart ruko sampurna Kel.Duriangkang, dan Kantor Lurah Kel.Duriangkang.

Adapun Maklumat Kapolri untuk tidak menyelenggarakan pertemuan atau kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak ditempat umum berupa :

  1. Perayaan Natal dan kegiatan keagamaan diluar tempat ibadah
  2. Pesta atau perayaan malam pergantian tahun
  3. Arak arakan,pawai dan karnaval
  4. Pesta penyalaan kembang api

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah kegiatan masyarakat dalam sosialisasi maklumat Kapolri tentang kepatuhan Prokes menyambut Tahun Baru 2021 diharapkan masyakat Duriangkang dapat mengetahui apa aturan yang tidak boleh dilanggar selama pergantian Tahun Baru 2021 dan mematuhi maklumat ini guna mencegah penularan Covid 19 demi kebaikan bersama.

Comments are closed.