Bhabinkamtibmas Kel. Pantai Gelam Perkenalkan Diri Kepada Warganya.

Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Pantai Gelam Polsek Batuaji yang baru Brigadir Riko Nopiando menyambangi Kantor Kelurahan Pulau Cengkui dan Pulau Jaluh Kel. Pantai Gelam Kec. Bulang Kota Batam, rabu (04/09/2019).

Pertama kalinya Brigadir Riko Nopiando menyambangi Kel. Pantai Gelam didampingi Lurah Pantai Gelam Bapak M. Sofiyan, S.Sos, dengan maksud untuk memperkenalkan diri dan tatap muka dengan aparatur pemerintah daerah dan RT/RW serta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam tatap muka tersebut Brigadir Riko menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menanyakan keluhan masyarakat yang ada di Kel. Pantai Gelam. Kemudian Brigadir Riko mengharapkan bantuan kepada pemerintah dan tokoh masyarakat setempat untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Tidak lupa Brigadir Riko menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitarnya dan mengutamakan setiap ada permasalahn agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Selanjutnya Brigadir Riko juga memberikan nomor telpon agar dapat mempermudah komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintah setempat.

Lurah Pantai Gelam menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas Kel. Pantai Gelam yang baru sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan surat menyurat di Polsek Batuaji maupun jika ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat.

Diakhir perkenalan Brigadir Riko memohon maaf kepada seluruh masyarakat karena tidak setiap saat bisa hadir di Kel. Pantai Gelam karena keterbatasan transportasi dan banyaknya kegiatan di Polsek Batuaji. ” saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani warga Kel. Pantai Gelam dengan selalu berkoordinasi dengan Pak Lurah dan perangkat RT/RW” ujar Brigadir Riko.


Comments are closed.