Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Himbau Warga Untuk Selalu Peduli Lingkungan.
Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Polsek Batuaji Aipda Eko Pujianto menyambangi dan memberikan himbauan kepada warga yang sedang duduk disekitar parkiran kendaraan dipelabuhan... Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Himbau Warga Untuk Selalu Peduli Lingkungan.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Polsek Batuaji Aipda Eko Pujianto menyambangi dan memberikan himbauan kepada warga yang sedang duduk disekitar parkiran kendaraan dipelabuhan rakyat Kel. Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 11.00 wib.

Sambang dan himbauan tersebut dilaksanakan oleh Pak Bhabin dengan tujuan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dan menggali informasi dari masyarakat melalui para penambang boat pancung yang ada diPulau Buluh.

Dalam kesempatan itu, Pak Bhabin juga menghimbau kepada warga untuk selalu peduli dengan situasi lingkungan sekitar. Apabila ada orang asing dari luar yang tidak dikenal dan mencurigakan, agar langsung berkoordinasi dengan Pak Bhabin. Jika perlu ditanyakan maksud dan tujuan kedatangannya diwilayah Kel. Pulau Buluh, siapa tau orang tidak dikenal tersebut kelompok/sindikat jaringan narkoba.

Kepada para pemuda yang biasa duduk diseputaran parkiran kendaraan pelabuhan, Pak Bhabin meminta untuk membantu melihat-lihat parkiran kendaraan untuk mencegah terjadinya curanmor dan kelalaian pengendara yang lupa melepaskan kunci kontak dari sepeda motor.

“mohon kerjasamanya memberikan informasi apabila mendengar terkait tindak pidana/permasalahan-permasalahan yang terjadi di Pulau Buluh guna menjaga situasi lingkungan yang kondusif” ujar Pak Bhabin.

Polsek Batu Aji