Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Himbau Warganya.

Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Polsek Batuaji Aipda Eko Pujianto melaksanakan sambang sekaligus menyampaikan himbauan untuk tetap disiplin mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kel. Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam, Jumat (05/06/2020).

Kegiatan tersebut terkait dengan Operasi Kepolisian Aman Nusa II yang diperpanjang sampai akhir bulan juni dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19 menuju tatatan kehidupan yang baru New Normal.

Bhabinkamtibmas Aipda Eko Pujianto tidak bosan-bosannya memberikan pemahaman dan kesadaran kepada warganya untuk selalu menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah, sesering mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, selalu menerapkan pola hidup sehat dan bertanggung jawab atas keselamatan dan kesehatan diri sendiri maupun keluarganya.

“pemerintah melalui tim satgas covid 19 sudah banyak menyampaikan tata cara atau protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19, tinggal kesadaran dan kepedulian kita semua untuk melaksanakan protokol kesehatan tersebut guna menghentikan penyebaran covid 19” terang beliau.

“sehubungan dengan akan diterapkannya tatanan kehidupan baru New Normal, kami dari Kepolisian mengharapkan kepada kita semua, silahkan beraktifitas diluar rumah untuk mencari nafkah keluarga namun tetap disiplinkan diri demi mencegah kita dan keluarga terpapar covid 19” tutup beliau.

Comments are closed.