Bhabinkamtibmas Kel. Sukajadi Hadiri Acara Pembukaan Ninos Eduitainment Park

Batam Kota – Bhabinkamtibmas Kel. Sukajadi Bripka Baginda Hasibuan menghadiri undangan Pembukaan Ninos Eduitainment Park di Sukajadi Kec. Batam Kota. (16/12/2019).

Kegiatan pembukaan Ninos Eduitainment Park ini dimulai pukul 09.00 wib dan selesai pukul 11.00 wib, turut hadir dalam kegiatan peresmian Akp Hendriyal mewakili Kapolresta Barelang, Sekcam Batam Kota, Lurah Sukajadi Ibu Rahmi SE, Danramil Batam Barat Bpk. naga, Bpk Deny selaku pemilik Ninos Eduitainment Park dan anak anak warga Sukajadi Rw. 01 Kel. Sukajadi Kec. Batam Kota.

“Bahwa Ninos Eduitainment Park ini baru pertama kali dibuka di wilayah Sumatera, semoga dengan adanya tempat ini bersipat positif bagi tumbuh kembang anak anak di Kota Batam dan tidak terfokus penggunaan Handphone saja dalam mengekspresikan cita citanya ” Ujar Bpk Beny selaku Pemilik.

“Terimakasih kepada Bpk Deny selaku pemilik Ninos Eduitainment Park yang sudah membuka area bermain sambil belajar bagi anak anak usia dini, agar tidak terfokus penggunaan Gadget dan ini sangat positif sekali bagi anak anak agar mudah mengekspresikan diri untuk cita citanya” kata Sekcam Batam Kota.

Comments are closed.