Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Buntung Menyalurkan Bantuan Beras dan Pembagian Masker Dalam Rangka Bhakti Polri Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Buntung Menyalurkan Bantuan Beras dan Pembagian Masker Dalam Rangka Bhakti Polri
Bengkong – Pada hari Jumat tanggal 21 Agustus 2020 pada pukul 09.00 wib telah berlangsusng kegiatan Pemberian Bantuan Beras dari Mabes Polri Tahap III... Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Buntung Menyalurkan Bantuan Beras dan Pembagian Masker Dalam Rangka Bhakti Polri

Bengkong – Pada hari Jumat tanggal 21 Agustus 2020 pada pukul 09.00 wib telah berlangsusng kegiatan Pemberian Bantuan Beras dari Mabes Polri Tahap III dalam rangka Bhakti Polri dan dalam rangka Hut Ke 75 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, dan sebagai Penanggung Jawab Adalah Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, SH., M.Hum.

Adapaun sasaran yang menajdi tTempat Kegiatan adalah Warga di Kelurahan Tanjung Buntung Wilayah Hukum Polsek Bengkong yang terdampak Covid – 19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Buntung Bripka Riyan Ahmadi melaksanakan Kegiatan Penyaluran dan Pemberian Bantuan Beras dari Mabes Polri Tahap III dalam Rangka Bhakti Polri dan Hut Ke- 75 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia kepada   Warga yang berhak menerima nya di wiyalah Kelurahan Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong Kota Batam.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Buntung juga menghimbau dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru agar tetap mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan virus Covid 19 dengan cara tetap menggunakan masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain. Juga dilakukan Pembagian masker Germas (Gerakan Masyarakat Sadar) dalam penggunaan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Diharapkan dengan diberikannya bantuan sembako tersebut warga yang menerima nya  sangat terbantu dengan situasi saat ini dan warga tetap mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Handoko Pasaribu