Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Piayu Kec. Sei Beduk Lakukan Penyemprotan Desinfektan Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

0

Sei Beduk – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Piayu Bripka Mastoman R.L.S melakukan penyemprotan desinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Kamis (10/06/21) sekira pukul 09.00 wib s/d selesai.

Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut di lakukan di perumahan warga yang positif covid-19 dan tetangga pasien yang berada di posko PPKM Mikro Kavling Sei Pancur RW 1-3 Kel. Tanjung Piayu Kec. Sei Beduk.

Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan agar Warga yang terdampak Covid-19 di lokasi tersebut tidak bertambah dan semuanya sembuh.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Sei Beduk menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid-19.

”kegiatan penyemprotan ini akan rutin kami lakukan untuk mencegah penularan covid-19” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K.,M.H.

Leave A Reply