Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Bagikan Brosur Protokol Kesehatan.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua menyambangi komplek plaza fanindo Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam dan membagikan brosur berisi tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19 kepada para pengunjung, Jumat (05/06/2020).

Sambil membagikan brosur, Bhabinkamtibmas Aipda Yusri Zebua menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid 19 dimana untuk Kota Batam sampai dengan saat ini menurut data rilis total positif covid 19 berjumlah 157 orang.

“dengan kepedulian dan tanggungjawab masyarakat itu sendiri, penularan covid 19 dapat segera berakhir” ujar beliau.

Bhabinkamtibmas Aipda Yusri Zebua tidak bosan-bosannya mengingatkan warganya untuk selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, selalu menjaga jarak diluar rumah, sesering mungkin mencuci tangan diair mengalir atau menggunakan hand sanitizer, dan jika tidak ada keperluan mendesak lebih baik diam dirumah saja.

Setiap pagi Aipda Yusri Zebua menyisir dan menyampaikan himbauan diseputaran plaza dan pasar fanindo untuk mengingatkan masyarakat yang sedang beraktifitas dilokasi tersebutyang merupakan pusat perekonomian di wilayah Kel. Tanjung Uncang dan sangat ramai dipadati oleh pengunjung setiap harinya.

“dengan tidak bosan-bosannya kami dari Polsek Batuaji menyampaikan himbauan dengan berbagai media himbauan adalah bentuk upaya dan pertanggungjawaban Polri terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat” tutup beliau.

Comments are closed.