Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Bersama Tim Satgas Covid 19 Kec. Batuaji Rapid Test Para Pedagang Pasar Fanindo.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri bersama dengan Tim Satgas Covid 19 Kec. Batuaji dalam rangka pencegahan dan penanggulangan covid 19, melaksanakan kegiatan Rapid Test terhadap para pedagang pasar fanindo Kel. Tanjung Kec. Batuaji Kota Batam, Kamis (09/07/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari yakni hari Rabu sampai dengan hari Kamis dengan penanggungjawab Korwil Gugus Tugas Covid 19 untuk wilayah Kec. Batuaji Bapak Rudi Sakyakirti.

Rapid Test terhadap para pedagang pasar fanindo tersebut adalah dalam rangka pencegahan penanggulangan covid 19 di Kec. Batuaji yang di laksanakan oleh dr. Jee dan team dari UPT. Puskesmas Tanjung Uncang.

Untuk hasil dari Rapid Test tersebut menunggu Press Release resmi dari Tim Satgas Covid 19.

Bhabinkamtibmas Aipda Yusri Zebua menyampaikan bahwa setiap hari bersama Babinsa Kel. Tanjung Uncang Sertu Sumardi melaksanakan kontrol dan himbauan protokol kesehatan covid 19 di pasar fanindo demi mencegah penyebaran covid 19 di Kec. Batuaji.

“dengan dilaksanakannya Rapid Test ini, penanggulangan penyebaran covid 19 di Kec. Batuaji bisa lebih maksimal. Sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19 demi keselamatan kita semua” kata Bhabinkamtibmas

Comments are closed.