Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering bersama dengan Babinsa Bersinergi Menyelesaikan Masalah Warga. Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering bersama dengan Babinsa Bersinergi Menyelesaikan Masalah Warga.
Batam Kota – Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering Bripka Barita Johanes Sianturi bersama dengan Babinsa Kel. Teluk Tering Sertu Supriansyah bersinergi melakukan mediasi antar warga... Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering bersama dengan Babinsa Bersinergi Menyelesaikan Masalah Warga.

Batam Kota – Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering Bripka Barita Johanes Sianturi bersama dengan Babinsa Kel. Teluk Tering Sertu Supriansyah bersinergi melakukan mediasi antar warga di Perumahan Orchad Kec. Batam Kota. (Jumat/10-07-2020).

Permasalahan yang dipicu berawal dari gruf Whatsapp Perumahan Orchard Suite dikarenakan salah satu warga menyindir warga lainnya menggunakan kata kata yang tidak sopan sehingga membuat salah satu tersinggung.

Kemudian mendapatkan Laporan keributan tersebut dari Ketua RT, Pada hari kamis tanggal 09 Juli 2020 sekira pukul 10.00 wib Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kel. Teluk tering langsung turun tangan mempertemukan belah pihak agar permasalah tidak melebar agar tidak mengganggu kamtibmas di Kel. teluk tering khususnya Perum Orchad Suite.

“terimakasih kepada ketua RT yang sudah memberitahukan permasalahan ini kepada saya, sehingga permasalahan dapat diselesaikan bersama dengan hati yang damai, kedepannya saya berharap tidak ada lagi permasalah seperti ini yang dapat merusak hubungan antar warga sehingga tidak harmonis” Ujar Bripka Johanes.

“Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa sudah respon dengan cepat membantu menyelesaikan salah paham antar warga sehingga tidak sampai mengganggu kamtibmas di Perum Orchad Suite” Ujar ketua RT Pak Dodi.

Polsek Batam Kota