Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli di Pasar Mitra.
Batam Kota – Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering Bripka Barita Johanes Sianturi melaksanakan sosialisi Saber Pungli kepada tukang parkir yang ada di Pasar Mitra Raya.... Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli di Pasar Mitra.

Batam Kota – Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering Bripka Barita Johanes Sianturi melaksanakan sosialisi Saber Pungli kepada tukang parkir yang ada di Pasar Mitra Raya. (Senin, 13/07/2020).

Praktik Pungli dapat merusak sendi sendi kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara, oleh sebab itu perlu untuk melakukan sosialisasi agar masyarakat lebih tahu bahwa pungli itu merupakan pelanggaran hukum.

Sosialisisi Saber pungli ini sendiri bertujuan untuk memberikan pemahaman yang baik dan benar terkait pungli serta dan sebagai bentuk upaya menciptakan pemerintahan yang bersih, jujur dan adil guna mewujudkan penegakan hukum dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang bersih dan bebas dari pungli.

“pungli sangat merusak sendisendi kehidupan masyarakat sehingga tidak bisa dibiarkan, dengan demikian, saya meminta masyarakat untuk tidak menjadikan sebagai budaya dan melaporkan oknum yang melakukan pungli” ujar Bripka Johanes.

Polsek Batam Kota