Bhabinkamtibmas Kel. Temoyong Perkenalkan Diri Kepada Aparatur Pemerintah Setempat.
Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Temoyong Polsek Batuaji yang baru Bripda Arfriadi sambangi kantor pemerintahan setempat di Kel. Temoyong Kec. Bulang Kota Batam, rabu (28/08/2019).... Bhabinkamtibmas Kel. Temoyong Perkenalkan Diri Kepada Aparatur Pemerintah Setempat.

Bulang – Bhabinkamtibmas Kel. Temoyong Polsek Batuaji yang baru Bripda Arfriadi sambangi kantor pemerintahan setempat di Kel. Temoyong Kec. Bulang Kota Batam, rabu (28/08/2019).

Bripda Arfriadi yang baru saja mendapatkan tugas jabatan untuk menjadi Bhabinkamtibmas Kel. Temoyong untuk pertama kali memperkenalkan diri dan tatap muka dengan aparatur pemerintah daerah dan RT/RW serta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam tatap muka tersebut Bripda Arfriadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menanyakan keluhan masyarakat yang ada di Kel. Batu Legong. Kemudian Bripda Arfriadi mengharapkan bantuan kepada pemerintah dan tokoh masyarakat setempat untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Tidak lupa Bripda Arfriadi menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitarnya dan mengutamakan setiap ada permasalahn agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Selanjutnya Bripda Arfriadi juga memberikan nomor telpon agar dapat mempermudah komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintah setempat.

Seklur Temoyong Bapak Arifin, S.IP menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas Kel. Temoyong yang baru sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan surat menyurat di Polsek Batuaji maupun jika ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat.

Kanit Binmas Ipda Afrizal mengapresiasi kinerja personil Bhabinkamtibmas Polsek Batuaji yang mau jemput bola untuk turun kelapangan untuk memperkenalkan diri dan menampung keluhan-keluhan yang ada ditengah-tengah masyarakat demi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polsek Batu Aji