Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambau bersama Warga dan Pemerintah Kecamatan Nongsa melaksanakan Gotong-royong di Pulau Putri.
Sambau, Sabtu (20/07/2019) sekira pukul 08.00 wib, Bhabinkamtibmas Bripka Tri Maradona bersama warga dan Pemerintah Kecamatan Nongsa kota Batam melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama di... Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambau bersama Warga dan Pemerintah Kecamatan Nongsa melaksanakan Gotong-royong di Pulau Putri.

Sambau, Sabtu (20/07/2019) sekira pukul 08.00 wib, Bhabinkamtibmas Bripka Tri Maradona bersama warga dan Pemerintah Kecamatan Nongsa kota Batam melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama di Pulau terluar Pulau Putri, dimana yang kita ketahui Bhabinkamtibmas yang paling melekat dengan masyarakat setempat. Apapun kegiatan masyarakat setempat Bhabinkamtibmas akan selalu ada di kalangan masyarakat.

Kegiatan Gotong royong yang dilakukan seperti penanaman pohon Kelapa, pohon Ketapang, dan pembersihan sampah-sampah yang ada dibibir pantai, kegiatan tersebut diikuti sekitar 125 orang, turut hadir Camat Nongsa, Lurah Kabil, Lurah Batubesar, Lurah Ngenang, Lurah Sambau, Pegawai Kecamatan Nongsa, Pegawai dari 4 kelurahan, dan Satgas kebersihan.

Ketika ditemui awak media, Bripka Tri Maradona menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih agar terciptanya tempat wisata yg indah, laut yg biru sehingga meningkatkan pengunjung/wisatawan, selain itu kegiatan ini diharapkan juga dapat meningkatkan hubungan silahturahmi, menjaga keakraban antara pemerintah kecamatan, Bhabinkamtibmas, pemerintah desa dan masyarakat.

Kegiatan selesai dilaksanakan sekitar pukul 11.00 wib, “ Bagi masyarakat atau Pengunjung Pulau Putri mari peduli terhadap lingkungan , mari kita jaga kebersihan, buanglah sampah pada tempatnya bukan buang dipantai atau dilaut,. pesan Tri.

polsek nongsa