Bhabinkamtibmas Kibing Ringankan Beban Korban Kebakaran Rumah

Kebakaran yang terjadi pada hari senin tanggal 29 juli 2019 sekitar pukul 17.00 wib dikomplek perrumahan mkgr blok sugandi nomor 9 kelurahan kibing kecamatan batuaji sampai sekarang masih menyisakan duka bagi keluarga korban RH (36).

Korban tidak menduga akan mengalami peristiwa kebakaran tersebut. Beruntung rumah tersebut tidak sampai habis dilalap api. Dengan pertolongan warga sekitar dan pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan dengan cepat sehingga tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian materi yang besar.

Awal mula kejadian korban menjelaskan bahwa sedang memasak didapur mencium bau seperti terbakar dan mencoba mencari asal bau terbakar tersebut. Ternyata bau tersebut berasal dari salah satu kabel wayar yang ada didapur tersebut sudah terbakar. Kemudian korban berlari kedepan rumah untuk mematikan listrik rumah dan meminta pertolongan tetangga.

Bhabinkamtibmas Kel. Kibing Brigadir Polisi Juniwor Simanjuntak yang turut merasakan kesedihan keluarga korban, hari rabu tanggal 31 juli 2019 menyambangi kediaman korban dan memberikan bantuan berupa sembako ala kadar untuk meringankan beban keluarga korban. “semoga bermanfaat untuk keluarga korban” ujar Brigpol Juniwor Simanjutak.

Semoga apa yang terjadi dapat menjadi pembelajaran untuk selalu waspada antisipasi kebakaran rumah dan saling tolong menolong tetap terpelihara dalam kehidupan bermasyarakat.

Comments are closed.