Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Ajak Warga Gunakan Masker Dan Menerapkan Protokol Kesehatan Di Era New Normal

Belakang Padang – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Polresta Barelang Aiptu H.Hasibuan dan Bripka Yuli.H mengajak warga nya untuk selalu menggunakan masker dan melaksanakan Protokol Kesehatan saat beraktifitas di luar rumah dan mengedukasikan himbauan pemerintah terkait pandemi covid-19 di era New Normal ini. Selasa ,7/7/2029

Mulai dari physical distancing, penggunaan masker, mencuci tangan hingga menerapkan New Normal dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di indonesia, hal tersebut akan menjadi sia-sia jika masyarakat tidak mengindahkan himbauan pemerintah tersebut.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas di Polsek Belakang Padang untuk selalu mengedukasikan kepada masyarakat terutama warga Belakang Padang tentang kepatuhan terhadap himbauan pemerintah di era New Normal sekarang ini hingga kepelosok daerah agar tetap terhindar dari wabah covid-19.

Tidak lupa Kapolsek Belakang padang mengucapkan Terima kasih kepada Warga Belakang Padang yang telah menerapkan Protokol kesehatan dan mematuhi anjuran Pemerintah dalam Pencegahan dan memutus rantai Covid-19 di Era New Normal Saat ini.

Comments are closed.