Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Juara II Lomba Kemampuan Bhabinkamtibmas Di Polresta Barelang Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Juara II Lomba Kemampuan Bhabinkamtibmas Di Polresta Barelang
Polsek Belakang Padang – Hari ini Rabu,31/7/2019 berlangsung pemberian penghargaan di polresta barelang dalam Ajang perlombaan Bhabinkamtibmas berprestasi Polresta Barelang dalam HUT Bhayangkara ke 73... Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Juara II Lomba Kemampuan Bhabinkamtibmas Di Polresta Barelang

Polsek Belakang Padang – Hari ini Rabu,31/7/2019 berlangsung pemberian penghargaan di polresta barelang dalam Ajang perlombaan Bhabinkamtibmas berprestasi Polresta Barelang dalam HUT Bhayangkara ke 73 memutuskan 3 Bhabinkamtibmas berprestasi di Polresta Barelang .

Diantaranya Ailtu F.Markus depari dari Polsek lubuk baja sebagai Juara 1, Brigadir Riki.M dari Polsek Belakang Padang sebagai Juara II ,dan Aiptu Zulpan Tarmizi.R dari Polsek Galang sebagai Juara III.

Beberapa aspek penilaian dalam lomba Bhabinkamtibmas Berprestasi diantara aspek administrasi pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas, aspek sinergitas Bhabinkamtibmas terhadap Pemerintahan Desa, Babinsa TNI dan elemen masyarakat lainnya.

Serta trobosan kreatif Bhabinkamtibmas yang bermanfaat bagi masyarakat. Dalam lomba ini, Brigadir Riki.M yang merupakan Bhabinkamtibmas Kel.Pulau terong berhasil menduduki posisi Juara ke 2.

Dengan beberapa trobosan kreatif diantaranya yaitu pustaka apung untuk membantu anak anak pulau perbatasan di Kec.Belakang padang dalam pendidikan.

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Belakang Padang mengapresiasi prestasi yang telah dicapai Brigadir Riki.M tersebut.

“Polsek Belakang Padang bangga memiliki Bhabinkamtibmas seperti Brigadir Riki.M”, semoga bisa mendorong para Bhabinkamtibmas yang lain ikut berprestasi dan maksimal melayani masyarakat,” ucap Akp Ulil Rahim,S.KOM selaku Kapolsek Belakang Padang.

Dijumpai selesai pemberian penghargaan di polresta barelang Brigadir Riki.M menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolresta Barelang, Kapolsek Belakang Padang dan semua pihak yang telah membantu dan membimbingnya.

Hingga berhasil mendapat predikat Juara II Bhabikamtibmas Berprestasi . “Semoga amanah ini dapat membuat saya semakin bisa berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Riki.M”

Polsek Belakang Padang