Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Laksanakan Sambang Dan Monitoring Ke Perusahaan Yang Ada Di Belakang Padang Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Penerapan Protokol Kesehatan Di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid-19

Belakang Padang – Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang melaksanakan sambang dan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan di PT. Sumber Tehnik Indonesia Kel.Tanjung Sari Kec.Belakang Padang pencegahan covid-19. Selasa,4/8/2020.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Monitoring dan menyampaikan Protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran covid-19. Bhabinkamtibmas bertemu dengan anggota satpam menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada anggota satpam untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar karena lingkungan sepi terutama diwaktu malam hari dimana suasana semakin sepi apalagi saat ini dimasa pandemic covid-19. Jangan lupa Lakukan patroli di lingkungan perusahaan setiap 2 jam sekali, amati dan cermati setiap perubahan yang terjadi, dan himbau karyawan agar jaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Selain itu juga menghimbau kepada anggota satpam karena saat ini sedang mewabah virus corona dalam menerima tamu berlakukan SOP atau protokol kesehatan yaitu gunakan thermogun untuk mengukur suhu tamu yang datang, kenakan selalu masker, dan sediakan tempat cuci tangan dengan sabun cair, jadi untuk tamu yang datang disarankan mencuci tangan terlebih dahulu, juga dalam menerima tamu lakukan social distancing guna memutus rantai penyebaran Covid-19

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan giat Himbauan dan Monitoring Pencegahan Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu dilaksanakam sampai dengan Virus Covid-19 Berakhir.

Kapolsek juga menambahkan dan mengajak Masyarakat Indonesia terutama Warga Belakang Padang mari bersama-sama kita semua memasang Bendera Merah Putih untuk menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaaan Negara Republik Indonesia yang ke – 75.

Comments are closed.