Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Pengamanan Pendistribusian Dan Pembagian Sembako Tahap IV Dari BP Batam Kepada Warga Yang Terkena Dampak Covid-19 Di Kecamatan Belakang Padang Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Pengamanan Pendistribusian Dan Pembagian Sembako Tahap IV Dari BP Batam Kepada Warga Yang Terkena Dampak Covid-19 Di Kecamatan Belakang Padang
Belakang Padang -untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dalam giat pendistribusian dan pembagian bantuan Sembako tahap IV dari BP Batam , Bhabinkamtibmas Polsek Belakang... Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Pengamanan Pendistribusian Dan Pembagian Sembako Tahap IV Dari BP Batam Kepada Warga Yang Terkena Dampak Covid-19 Di Kecamatan Belakang Padang

Belakang Padang -untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dalam giat pendistribusian dan pembagian bantuan Sembako tahap IV dari BP Batam , Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang melakukan pengamanan di desa Binaan. Kamis (31/7/2020).

Kegiatan Pendistribusian Paket sembako ini langsung di Distribusikan Ke 6 ( enam ) Kelurahan yang ada di Kec.Belakang Padang yaitu Kel.Pecung , Kel.Pemping, Kel.Kasu ,Kel.Terong , Kel.Sekanak Raya , Kel. Tanjung Sari .

Jumlah keseluruhan Paket Sembako tahap IV dari BP Batam yang Di Distribusikan Di kec.Belakang Padang berjumlah 2.834 paket sembako , ada pun isi paket sembako berupa Beras , Mie Instan, Minyak Goreng , Krimer Kental Manis , Ikan Dalam Kaleng ( Sarden ) , teh celup , Sirup , Biskuit Cracker

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan Pembagian sembako dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan , teknis pembagian prangkat RT dan RW mendatangi pelabuhan tempat bongkar muat sembako di setiap Kelurahan dilanjutkan Prangkat Rt dan Rw membagikan paket sembako dengan system Door To Door kepada Warga setiap Kelurahan, untuk mencegah warga Berkumpul.

“Selain Pengamanan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang tidak lupa mensosialisasikan Protokol Kesehatan di rangkaian Pendistribusian dan Pembagian Sembako Kepada Warga yang terdampak Covid-19 di Kec.Belakang Padang Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19″ Ucap Kapolsek”

Pendistribusian dan Pembagian sembako tahap IV dari BP Batam Di Kec.Belakang Padang dimulai Pada hari Kamis , 30/7/2020 Pukul 10.00 wib s/d 21.25 wib Kegiatan selesai dan Pembagian berjalan aman dan lancar.

Polsek Belakang Padang