Pagi yang cerah ini dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Besar Kecamatan Nongsa Bripka Hendro Pajrianto untuk blusukan keluar masuk pasar dimana pasar adalah tempat...

Pagi yang cerah ini dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Besar Kecamatan Nongsa Bripka Hendro Pajrianto untuk blusukan keluar masuk pasar dimana pasar adalah tempat berkumpulnya berbagai macam transaksi ekonomi yang sangat rentan penularan virus covid 19.

Di era adaptasi kebiasaan baru ini sangat mungkin masyarakat lengah akan pentingnya protokol kesehatan, dengan sigap personil Polri dilapangan akan segera menegur dan tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat yang mungkin lupa atau tidak peka dengan pandemi Covid-19 ini.

Masih terus bertambah nya masyarakat yang tertular virus covid 19 ini menyadarkan kita bahwa era adaptasi kebiasaan baru adalah era dimana kita merubah kebiasaan lama yang sebagaimana kita pahami masker adalah barang yang tidak terlalu penting dan diera kebiasaan baru ini masker harus kita jadikan kebutuhan utama setiap aktivitas.

Tidak lupa protokol kesehatan lainnya seperti mencuci tangan, dan jaga jarak tidak kalah penting, hindari bersalaman dan menyentuh wajah sebelum mencuci tangan, semua itu kita harus jadikan kebiasaan baru yang wajib kita terapkan. mudah mudahan pandemi ini cepat berlalu.

Handoko Pasaribu