Bhabinkamtibmas Sambang Kerumah Warga Mendata Calon Anggota Polri
Pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 pukul 10.00 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas melaksanakan pengisian formulir dan penelusuran mental kepribadian (PMK) calon anggota polri... Bhabinkamtibmas Sambang Kerumah Warga Mendata Calon Anggota Polri

Pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 pukul 10.00 wib s/d selesai Bhabinkamtibmas melaksanakan pengisian formulir dan penelusuran mental kepribadian (PMK) calon anggota polri SIPSS yang beralamat  Kelurahan  Sagulung Kota  Kecamatan.

Giat tersebut bertujuan untuk mendata calon anggota polri yang masih mengikuti seleksi penerimaan anggota polri tahun 2019, disamping itu Bhabinkamtibmas menghimbau bahwa masuk menjadi anggota Polri  Gratis tidak dipungut biaya di himbau juga agar tidak percaya terhadap orang yang mengiming-iming dan menjamin akan meluluskan sebagai anggota polri.

Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H menerangkan bahwa dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung dalam pengisian PMK dapat menjaga situasi aman dan kondusif serta mendapat respon baik.

Handoko Pasaribu