Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Kampus Unrika.
Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Polsek Batuaji BrigPol Poniman Pasaribu menyambangi Pak Satpam Kampus Unrika Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu... Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Kampus Unrika.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Polsek Batuaji BrigPol Poniman Pasaribu menyambangi Pak Satpam Kampus Unrika Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 10.30 wib.

Bersama dengan Pak Satpam, Pak Bhabin berkeliling diseputaran halaman kampus untuk melihat situasi dan mengecek tempat parkir kendaraan kampus tersebut.

Kemudian Pak Bhabin juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Pak Satpam yang sedang bertugas saat itu agar melaksanakan amanah tugas dengan sebaik-baiknya.

“tetap waspada dan tidak sungkan-sungkan menegur atau memeriksa apabila ada sesuatu yang mencurigakan” ujar Pak Bhabin.

“selalu cek dan kontrol parkiran sepeda motor sehingga dapat mencegah terjadinya kelalaian pemilik kendaraan yang lupa melepaskan kunci dari sepeda motor” tambah Pak Bhabin.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas meninggalkan nomor handphone dipos satpam untuk memudahkan komunikasi dan jika sewaktu-waktu petugas keamanan membutuhkan bantuan dengan pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

Kepada media, Kapolsek Batuaji membenarkan kegiatan Bhabikamtibmas Kel. Bukit Tempayan tersebut dan mengharapkan kerjasama yang baik antara petugas keamanan kampus dengan Polsek Batuaji dalam hal ini Bhabinkamtibmas sehingga tercipta situasi yang semakin kondusif diseputaran Kampus Unrika.

“sampai saat ini Kampus Unrika masih aman dari pelaku kejahatan berkat kerja keras petugas keamanan, semoga hal ini tetap dipertahankan” ungkap Kapolsek Batuaji.

Polsek Batu Aji