Bhabinkamtibmas Sambangi Satuan Pengamanan Pasar Fanindo.
Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua menyambangi satuan pengamanan komplek pertokoan pasar fanindo Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota... Bhabinkamtibmas Sambangi Satuan Pengamanan Pasar Fanindo.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua menyambangi satuan pengamanan komplek pertokoan pasar fanindo Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, senin (18/11/2019) sekitar pukul 11.00 wib.

Siang itu Pak Bhabin bertatap muka dengan satuan pengamanan komplek yang sedang bertugas yakni Pak Sunardi dan Pak Dian Irawan sambil memantau parkiran diseputaran pasar fanindo.

Kemudian pada kesempatan itu, Pak Bhabin memberikan himbauan melalui satuan pengamanan agar selalu waspada terhadap aksi tindak pidana curanmor yang akhir-akhir sering terjadi diseputaran fanindo.

“pengamanan dikomplek pasar fanindo ini harus lebih maksimal lagi mengingat pengunjung yang sangat ramai” ujar Pak Bhabin.

Kepada media, Pak Bhabin menyampaikan telah maksimal untuk melakukan upaya-upaya pencegahan diseputaran komplek pasar fanindo ini. Seperti memberikan himbauan langsung melalui pengeras suara, memasang spanduk himbauan kamtibmas maupun berkoordinasi dengan satuan pengamanan setempat. Namun yang namanya kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja karena mendapatkan kesempatan untuk melancarkan aksinya.

“kami menghimbau agar pengunjung selalu memarkirkan kendaraan ditempat yang mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda, kemudian tidak meninggalkan barang-barang berharga didalam kendaraanya yang dapat memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya” ungkap Pak Bhabin.

Pak Bhabin berharap dengan kegiatan sambang rutin yang dilakukannya dapat menekan angka kriminalitas diseputaran komplek pasar fanindo ini sehingga terwujud situasi yang kondusif dan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Polsek Batu Aji