Bhabinkamtibmas Sei Jodoh Pantau Penyaluran Bantuan Paket Sembako Tahap III Pemprov Bhabinkamtibmas Sei Jodoh Pantau Penyaluran Bantuan Paket Sembako Tahap III Pemprov
Polsek Batu Ampar – Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Jodoh Polsek Batu Ampar Bripka Rio Tanjung memantau kegiatan penyaluran bantuan paket sembako tahap III dari... Bhabinkamtibmas Sei Jodoh Pantau Penyaluran Bantuan Paket Sembako Tahap III Pemprov

Polsek Batu Ampar – Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Jodoh Polsek Batu Ampar Bripka Rio Tanjung memantau kegiatan penyaluran bantuan paket sembako tahap III dari Pemprov Kepulauan Riau kepada warga yang terkena dampak covid 19.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu , 01/07/2020 , dimulai sejak pukul 10.30 wib s/d selesai bertempat di Halaman Kantor Lurah Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar .

Aapun jumlah warga yang menerima manfaat bantuan paket sembako sejumlah 5750 KK . Bripka Rio Tanjung meminta kepada Seluruh ketua RT dan RW agar menggunakan Masker dan mencuci tangan yang telah di sediakan, dan agar selalu mentaati Protokol kesehatan, dengan tetap menjaga Phisical Distancing, rajin cuci tangan , dan tetap memakai masker.

Bripka Rio Tanjung menjelaskan “Pendistribusian paket bantuan sembako tahap ke III dari Pemprov Kepri ini diharapkan dapat berjalan lancar aman dan tepat sasaran sehingga warga bisa beraktivitas dengan baik dengan Kamtibmas yang aman dan kondusif.”

Polsek Batu Ampar