Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Film Sang Prawira Kepada Para Pelajar.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan dan Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua menyambangi kediaman Ketua RT 05 RW 15 Bapak Ngatiman di Perum. Naga Jaya Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam, Senin (25/11/2019) sekitar pukul 09.00 wib.

Disela kegiatan sambang tersebut, Pak Bhabin mensosialisasikan pemutaran Film Sang Prawira yang diperankan oleh tokoh-tokoh nasional dan personil Polri kepada para pelajar SMA/SMK Muhammadiyah yang kebetulan datang bertamu kerumah Ketua RT menemui teman sekelasnya.

Kepada para pelajar Pak Bhabin menjelaskan bahwa film tersebut memuat pesan edukasi , hiburan dan motivasi serta pesan moral. Kemudian Pak Bhabin menambahkan bahwa film ini juga menceritakan tentang kisah hubungan antara orang tua dengan anaknya, perjuangan cita-cita, pengabdian pada negara dan soal cinta. Oleh sebab itu sangat bagus dan baik untuk ditonton dan diteladani oleh generasi mudadalam meggapai cita-citanya.

“jika ada waktu silahkan ajak teman-temannya/orangtuanya untuk nonton bareng” ujar Aiptu Lubnan.

Selanjutnya Pak Bhabin juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, bahaya merokok aktif maupun pasif, berlalulintas yang baik dan patuh kepada orangtua maupun guru serta bergaul dengan-dengan teman-teman yang baik. Sehingga para pelajar kelak menjadi harapan keluarga, agama, bangsa dan negara.

“gapai cita-cita setinggi mungkin, belajarlah seperti air karena air tidak pernah habis, seperti ilmu, ilmu tidak pernah habis untuk kita mempelajarinya” ungkap Aipda Yusri zebua.

Comments are closed.