Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Kampung Tangguh

Polsek Batu Ampar- Kampung Tangguh Nusantara sendiri merupakan program khusus Kapolri dan Panglima TNI dalam rangka penanganan COVID-19 di bidang kesehatan, keamanan dan sosial ekonomi. Di NTB sendiri, kampung tangguh tersebut bernama Kampung Sehat (Steril, Ekonomi Produktif, Harmonis, Asri, Tangguh) untuk menentukankampung tangguh Bhabinkamtibmas melakukan Kordinasi bersama binmas dan camat Batu Ampar. Selasa (26/01/2021)

Setelah di analisa dan kirka kanit Binmas dan Camat batu Ampar, bahwa di batu ampar tidak adanya lahan yang bisa di jadikan sebagai Kampung Tangguh Nusantara. Selain membahas kampung tangguh Kanit Bhabikamtibmas AKP SUDARSO juga melakukan koordinasi dengan Kapus puskesmas tg sengkuang Dr. Irma Solvia, berkoordinasi masalah limbah Vaksinasi Vovid 19 Virus Corona Keterangan dari Dr. Irma bahwa limbah Vaksin sudah di serahkan kembali ke Dinkes di sekupang dan Puskesmas tidak berhak untuk memusnahkan limbah tersebut.

Bhabinkamtibmas juga berkoordinasi dengan Camat Batu Ampar tentang persiapan STQ tingkat kelurahan pada pertengahan Februari , dan tingkat Kecamatan akan di laksanakan pada Bulan Maret , yang akan di adakan di lapangan SMK Insan Mandiri Kel Tg Sengkuang.

Comments are closed.