Bhabinkamtibmas Sukajadi Giat Pemasangan Spanduk Penerimaan Polri 2021 Di Depan Kepri Mall Agar Warga Bisa Melihat.

Batam Kota- Personil Polsek Batam Kota Melalui Bhabinkamtibmas Sukajadi Bripka Baginda Hasibuan melaksanakan pemasangan Spanduk tentang Penerimaan Anggota Polri T.A. 2021. Sabtu (09/01/2021).

Pemasangan Spanduk tersebut dipasang di depan kepri mall yang dianggap sebagai lokasi yang strategis, mengingat banyak warga masyarakat yang melintas di Jalan raya simpang kepri mall tersebut.

Dengan telah dipasangnya Spanduk tersebut diharapkan banyak warga masyarakat yang melihatnya dan membacanya sehingga masyarakat mengetahui dan mengerti bahwa telah dibuka Polda kepri tentang penerimaan Anggota Polri T.A. 2021 pasca sarjana yang berpangkat Inspektur Polsi dua dengan lama pendidikan 6 bulan .

Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy, Se, Sik . mengatakan “Semoga dengan pemasangan Spanduk Penerimaan Anggota Polri tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi warga masyarakat yang memiliki putra-putri atau keluarga lainnya yang berkeinginan untuk menjadi Anggota Polri sehingga dapat mempersiapkan diri dengan baik dan langsung mendaftarkan diri melalui website resmi penerimaan polri yang berakhir pendaftaran tanggal 24 Januari 2021.” pungkas nya .

“Kabar Gembira ini tentang penerimaan polri pasca sarjana berpangkat Inspektur Polisi dua agar warga segera yang mempunyai putra-putri nya untuk di daftarkan karena penerimaan polri secara bersih transparan,humanis dan akuntabel.ujar Akp Guchy.

Comments are closed.