Bhabinkamtibmas Sungai Panas Memasang Spanduk Penerimaan Polri Sumber Sarjana Di Simpang Vihara Mitreya. Bhabinkamtibmas Sungai Panas Memasang Spanduk Penerimaan Polri Sumber Sarjana Di Simpang Vihara Mitreya.
Batam Kota -Pada Hari sabtu tanggal 09 Januari 2021 sekira pukul 10.00 wib Polsek Batam Kota Melalui Bhabinkamtibmas Sungai Panas Aiptu Irwanto melakukan pemasangan... Bhabinkamtibmas Sungai Panas Memasang Spanduk Penerimaan Polri Sumber Sarjana Di Simpang Vihara Mitreya.

Batam Kota -Pada Hari sabtu tanggal 09 Januari 2021 sekira pukul 10.00 wib Polsek Batam Kota Melalui Bhabinkamtibmas Sungai Panas Aiptu Irwanto melakukan pemasangan spanduk penerimaan Polri Inspektur Polisi Dua pasca sarjana di dearah Simpang Vihara Maitreya Sungai panas kec.Batam Kota .

Pemasangan spanduk ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang penerimaan POLRI pasca sarjana yang dilakukan ditempat strategis di simpang vihara Maitrya sungai panas , agar warga dapat mengetahui dan mengerti bahwa telah dibuka penerimaan POLRI tahun 2021 untuk pasca sarjana di polda kepri yang akan lulus berpangkat inspektur polisi dua dengan lama pendidikan 6 bulan.

Kapolsek Batam kota AKP Restia Octane Guchy SE.Sik mengatakan bahwa “dengan dipasangnya spanduk ini harapannya agar masyarakat dapat melihat dan mengetahui penerimaan POLRI tahun anggaran 2021 dari tingkat pasca sarjana berpangkat inspektur Polisi dua dan bagi masyarakat yang putra dan putrinya sudah mempersiapkan dirinya agar segera mendaftar melalui webasite resmi polri http://Penerimaan.Polri.Go.Id karena batas pendaftaran dari tanggal 07 januari 2021 S/d tanggal 24 Januari 2021” ungkap Kapolsek batam kota.

‘Bagi putra-putrinya yang memiliki pendidikan sarjana segera daftarkan menjadi anggota polri yang nanti nya selama pendidikan 6 bulan lulus berpangkat Inspektur Polisi Dua dan penerimaan polri secara bersih transparan,humanis dan akuntabel.ujar nya lagi.

Polsek Batam Kota