Bhabinkamtibmas Sungai Panas Memberikan Himbauan Pencegahan Covid-19 Kepada Pedagang Kaki Lima. Bhabinkamtibmas Sungai Panas Memberikan Himbauan Pencegahan Covid-19 Kepada Pedagang Kaki Lima.
Batam kota-Pada Hari rabu tanggal 13 Januari 2020 sekira pukul 10,00 wib personil polsek batam kota melalui bhabinkamtibmas Sungai Panas aiptu irwanto memberikan Himbuan... Bhabinkamtibmas Sungai Panas Memberikan Himbauan Pencegahan Covid-19 Kepada Pedagang Kaki Lima.

Batam kota-Pada Hari rabu tanggal 13 Januari 2020 sekira pukul 10,00 wib personil polsek batam kota melalui bhabinkamtibmas Sungai Panas aiptu irwanto memberikan Himbuan kepada pedagang kaki lima yang berada di samping vihara maitreya sungai panas kec.batam kota agar menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona.

Pada kesempatan itu disamping Aiptu Irwanto memberikan himbauan pencegahan covid-19 dengan menerapkan 4M(Menggunakan masker,menjaga jarak,mencuci tangan dan menghindar kerumunan) sesuai protokol kesehatan kepada pedagang kaki lima juga memberikan himbauan kepada para pedagang kaki lima agar tidak membuang sampah sembarangan tempat terutama ke lokasi parit dikarenakan saat ini kota batam curah hujan nya terus menerus sehingga akibat pembuangan sampah di parit menghambat air mengalir yang dampaknya bisa menyebabkan banjir.

Aiptu Irwanto menuturkan bahwa kegiatan saat ini memberikan himbauan kepada para pedagang kaki lima yang ketika sedang beraktifas agar menggunakan masker yang benar untuk menjaga diri nya sendiri serta untuk melindungi orang lain dikarenakan saat ini masih pandemi covid-19 dan pemerintah masih terus berupaya cara untuk menangkal dan menahan laju penyebaran virus corona.ujar nya

Polsek Batam Kota