Bhabinkamtibmas Tanjung Buntung Sosialisasikan Saber Pungli

Bengkong – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Buntung Polsek Bengkong Bripka Riyan Ahmadi sambangi dan sosialisasikan tentang Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar kepada masyarakat di Bengkong Jaya Kel. Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong Kota Batam, Senin (21/12/2020).

Kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Satuan Tugas Saber Pungli Polda Kepri sudah aktif melaksanakan kegiatan pencegahan dan penindakan dan mengharapkan kepada masyarakat yang menemukan pungutan liar diarea tempat tinggal/kerjanya agar melaporkan ke Call Center 0811666432 dan 085264970000.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diseluruh wilayah Kota Batam dan jika menemukan permasalahan hukum agar segera berkoordinasi dengan personil Polri/Bhabinkamtibmas.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga sedikit menerangkan apa itu Saber Pungli dan apa-apa saja yang dikategorikan dengan pungli dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami dan turut serta untuk mengawasi lingkungannya.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan covid 19 dalam kehidupan sehari-hari dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“ayo pakai maskermu, jadikan pengunaan masker di Era Adaptasi Kebiasaan Baru” pesan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Buntung.

Dengan kehadiran polri/Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Comments are closed.