Bhabinkamtibmas Teluk Tering Bersama Warga Perum.Royal Grande Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Fogging Nyamuk. Bhabinkamtibmas Teluk Tering Bersama Warga Perum.Royal Grande Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Fogging Nyamuk.
Batam Kota-Personil Polsek Batam Kota melalui bhabinkamtibmas Teluk Tering Bripka Barita Johanes Sianturi membantu warga perum.Royal Grande Kel.Teluk Tering Kec.Batam Kota melakukan penyemprotan Fogging... Bhabinkamtibmas Teluk Tering Bersama Warga Perum.Royal Grande Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Fogging Nyamuk.

Batam Kota-Personil Polsek Batam Kota melalui bhabinkamtibmas Teluk Tering Bripka Barita Johanes Sianturi membantu warga perum.Royal Grande Kel.Teluk Tering Kec.Batam Kota melakukan penyemprotan Fogging untuk membasmi nyamuk .

Pada hari Rabu Tanggal 06 Januari 2021 sekira pukul 11.00 wib Bripka Johanes Sianturi Mendapatkan Informasi dari ketua RT 04 Perum.Royal Grande bahwa kegiatan warga melakukan penyemprotan Fogging nyamuk dan berdasarkan informasi tersebut bripka Johanes langsung mendatangi perum.Royal Grande untuk memantau kegiatan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang pelaksanaan kegiatan tetap mengikuti Protokol kesehatan 4M(menggunakan masker,mencuci tangan ,menjaga jarak dan menghindar kerumunana) untuk mencegah penularan covid-19.

adapan tujuan kegiatan penyemprotan asap Fogging yang dilakukan oleh warga perum.royal grande yaitu untuk membasmi nyamuk yang bisa menyebabkan penyakit demam berdarah apabila menggigit tubuh manusia dan warga perum.royal grande bersama bhabinkamtibmas teluk tering terlihat dengan antusias pelaksanaan pencegahan nyamuk demam berdarah dengan pelaksanaan penyemprotan menggunakan alat fogging yang sudah dipersiapkan dan warga juga terlihat secara bergantian melakukan penyemprotan kerumah rumah warga.

Menurut ketua RT.04 Perum.Royal Grande Bpk.Made menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh warga melakukan penyemprotan Asap fogging untuk membasmi nyamuk serta pencegahan nyamuk demam berdarah dan saat ini curah hujan dikota batam terus menerus yang dapat menampung air dibarang-barang bekas yang menjadi sarang nyamuk maka untuk hal tersebut sebelum terjadi kami melakukan pencegahan saat ini .ujar nya

“Terimakasih kepada bhabinkamtibmas teluk tering sudah turun ke perum.royal grende memantau kegiatan warga dan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan yang baik serta menciptakan situasi aman dan kondusif .ujar Nya lagi.

Bripka Johanes menuturkan kegiatan penyemprotan nyamuk menggunakan alat fogging yang dilakukan oleh warga perum.Royal Grande sangatlah positif untuk kepentingan kesehatan bersama dari ancaman nyamuk demam berdarah dan berharap kita semua dapat melakukan dengan cara menutup,menguras dan menguburkan barang-barang bekas yang berpotensi menjadi sarang nyamuk.ujar nya.

Polsek Batam Kota