Bhabinkamtibmas Teluk Tering Kec. Batam Kota Sambang Gereja BNKP (Banua Niha Keriso Protestan)

Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy SE, SIK, melalui Bhabinkamtibmas Teluk Tering Brikpa Barita Johanes Sianturi yang didampingi Aiptu Irwanto melaksanakan sambang di Gereja BNKP Kel. Teluk Tering. (13-12-2019).

Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering Bripka Johanes dalam kunjungannya ke Gereja BNKP menyampaikan pesan pesan kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020.

“terimakasih kepada Bapak Pdt Mesiduhu Telaumbanua selaku pendeta di Gereja BNKP, yang menerima kedatangan kami dari Pihak Kepolsian Polsek Batam Kota, kami berharap pihak gereja dapat berkerjasama dengan kami untuk menjaga keamanan Pada saat ibadah Natal dan Tahun Baru di Gereja BNKP, dan apabila ada orang yang dicurigai yang belum pernah beribadah di Gereja BNKP agar segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian, semoga perayaan Natal dan tahun baru 2020 dapat berjalan hikmat, aman, damai, dan lancar” Ujar Bripka Johanes.

“saya mengucapkan terimaksih atas kehadiran pihak kepolisian Polsek Batam Kota yang telah mendatangi kami dan berkoordinasi terkait Kegiatan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, kami juga bersedia membantu pihak kepolisian dalam pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 dan mengikut sertakan pemuda gereja untuk bertugas membantu pengamanan lingkungan Gereja BNKP”. kata Pdt. Mesiduhu Telaumbanua.

Comments are closed.