Bhabinkamtibmas Teluk Tering Memberikan Himbaun Cegah Covid -19 di Sekolah Yos Sudarso. Bhabinkamtibmas Teluk Tering Memberikan Himbaun Cegah Covid -19 di Sekolah Yos Sudarso.
Batam Kota – Polsek Batam Kota Melalui Bhabinkamtibmas Teluk Tering Bripka Johanes Sianturi mendatangi sekolah Yos Sudarso yang berlokasi di Jln.Dang Merdu No.2 kel,teluk... Bhabinkamtibmas Teluk Tering Memberikan Himbaun Cegah Covid -19 di Sekolah Yos Sudarso.

Batam Kota – Polsek Batam Kota Melalui Bhabinkamtibmas Teluk Tering Bripka Johanes Sianturi mendatangi sekolah Yos Sudarso yang berlokasi di Jln.Dang Merdu No.2 kel,teluk tering kec.Batam kota untuk bertemu dengan pihak sekolah dengan memberikan himbaun agar tidak mengikutsertakan murid berkumpul di sekolah untuk melakukan kegiatan belajar mengajar karena masih situasi pandemi covid -19 dan sesuai aturan pemerintah kota batam.(Senin,26 Oktober 2020).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 10.30 wib dengan langsung di sambut oleh kepala sekolah SMU Yos Sudarso (Ibu Yati) yang didampingi oleh Wakil kepala sekolah SMU dan wakil kepala sekolah SMP Yos sudarso kemudian pertemuan di lakukan di diruang guru dan Bripka Johanes Sianturi tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada pihak sekolah tentang pencegahan covid-19 dengan menghimbaun melakukan 4M (menggunakan masker ,Menjaga jarak ,mencuci tangan dan menghindar berkerumun) untuk memutus penularan virus corona.

Bhabinkamtibmas Teluk tering menuturkan bahwa Ibu Yati selaku Kepala sekolah SMU Yos sudarso menceritakan selama pandemi covid -19 disekolah belum ada nya sistim belajar mengajar dengan mengumpulkan banyak murid karena sesuai aturan pemerintah kota batam belum di perbolehkan untuk mencegah penularan virus corona namun pihak sekolah tidak bisa menolak apabila ada beberapa murid saja yang datang ke sekolah dengan alasan dirumah tidak mempunyai jaringan internet maupun hanphone untuk lakukan dering (zoom) dengan guru selama kegiatan belajar mengajar maka pihak sekolah membantu dengan menyediakan jaringan komunikasi dan komputer agar tidak memutus sistim belajar mengajar antara murid dengan guru.

“Saya berterima kasih kepada pihak sekolah masih mengikuti aturan dari pemerintah kota batam belum bisa melakukan sistim belajar mengajar dengan murid di sekolah dan saya berharap apabila ada permasalahan dengan murid agar menghubungi orang tua murid lewat hanphone saja agar mencegah tatap muka langsung untuk memutus rantai penularan covid-19.Ujar Bripka Johanes.

Polsek Batam Kota