Bhakti Sosial Bhayangkari Ke Pulau Kubong Kecamatan Nongsa

Kegiatan Sosial Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Sinche Arie Budiman menyasar kepulau kubong wilayah Polsek Nongsa dengan menggunakan boat pancung rombongan tiba di tujuan sekira pukul 11.00 wib,dimasa pandemi covid 19 ini bantuan bantuan seperti sembako dan yang lainnya sangat sangat membantu ekonomi masyarakat yang dimasa pandemi ini menurun.

Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan riau Ny. Yulia Darmawan dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau turun langsung untuk memberikan bantuan
Serta mengajak bersama sama masyarakat mencegah Pandemi Covid 19 dan memutus rantai penularan terhadap masyarakat untuk Selalu : *Memakai Masker, Sering Cuci Tangan, Tetap Jaga Jarak, Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan dan Konsumsi Makanan yang Sehat.

Diterima oleh tokoh masyarakat pulau kubong
Bapak Ateng ( ketua RW 03 kel.ngenang), Bpk.Yohanes (Ketua RT.01 RW.03 Kel.Ngenang) dan Masyarakat Pulau Kubong menerima
sembako sebanyak 30 paket,Beras 5 kg, Minyak goreng 2 Ltr, Indomie 10 bks, Susu 1 kg, Teh sari wangi 1 ktk ,Kecap manis 1 bks.

Masyarakat pulau kubong merasa sangat terbantu dengan bantuan dari Bhayangkari Daerah Kepulauan riau dimasa pandemi covid 19 ini, terutama masyarakat pulau yang jauh dari keramaian tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan lengah dimasa era adaptasi baru sekarang ini diharapkan masyarakat lebih disiplin dalam menjaga kebersihan dan penggunaan masker.

Comments are closed.