Bhakti Sosial Di Bulan Suci Ramadhan , Tim Peduli Masyarakat Belakang Padang Bersama TNI-POLRI Dan Instansi Pemerintah Kec.Belakang Padang Bagikan Sembako

Belakang Padang- Tim Peduli masyarakat Belakang Padang Bersama Polsek Belakang Padang, Koramil 05 Belakang Padang dan Instansi Pemerintah Kec.Belakang Padang melaksnaakan Bhakti sosial Pembagian sembako di dataran Lang-lang laut Belakang Padang .Rabu,06/05/2020.

Tim Peduli Masyarakat Belakang Padang bekerja sama dengan Polsek Belakang Padang, Koramil 05 Belakang Padang dan instansi Pemerintah Belakang Padang memberikan bantuan sembilan bahan pokok atau sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Belakang Padang, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam.

Giat Bhakti sosial Pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Belakang Padang dalam rangka Pencegahan dan memutus rantai Penyebaran Covid-19 ini.

Hari ini sebanyak 544 Paket sembako dibagikan , untuk Belakang Padang dilaksanakan di dataran lang-lang laut dengan jumlah sembako sebanyak 344 paket sembako dan untuk 200 Paket sembako kita berikan di setiap Pulau Se-Kecamatan Belakang Padang,ada pun isi paket sembako berupa Beras, Minyak, Gula dan indomie.

Untuk menghindari berkumpulnya massa kita tetap memperhatikan pshycal distanching disaat pembagian sembako sesuai dengan himbauan dari pemerintah dan SOP Kesehatan.

Selanjut, Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH menyampaikan bahwa peran dari semua pihak harus bersama-sama peduli terhadap keadaan di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi sehingga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, dengan selalu memberikan himbauan dan sosialisasi terkait pencegahan covid-19 ini sehingga kita bisa bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 agar cepat berakhir, terutama di Kec. Belakang Padang, “ucap Kapolsek”

Comments are closed.