Bhakti Sosial  Polri Peduli Covid-19 Bhakti Sosial  Polri Peduli Covid-19
Belakang Padang – Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dilaksanakan serentak oleh Polisi Seluruh Indonesia . Jum’at,14/05/2020. Polsek Belakang Padang melaksanakan Bhakti Sosial dengan... Bhakti Sosial  Polri Peduli Covid-19

Belakang Padang – Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dilaksanakan serentak oleh Polisi Seluruh Indonesia . Jum’at,14/05/2020.

Polsek Belakang Padang melaksanakan Bhakti Sosial dengan cara membagikan sembako kepada Toga, Tomas , Tokoh Adat Melayu ,WaraKauri , , Purnawirawan , Tukang Becak , Ojek dan Warga Belakang Padang yang lebih membutuhkan.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH menjelaskan Warakauri adalah wanita yang ditinggal mati oleh suaminya (anggota TNI); janda.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Toga, Tomas, Tokoh adat Melayu yang telah mendukung pelaksaan tugas Polri dilapangan serta WaraKauri , Purnawirawan , Tukang Becak , Ojek dan Warga Belakang Padang yang lebih membutuhkan di tengah Pencegahan dan memutus rantai Penyebaran Covid-19 ini.

Hari ini sebanyak 100 Paket sembako dibagikan oleh Kapolsek Kepada Toga, Tomas, Tokoh Adat, Purnawirawan, Warakawuri, Putra dan Putri Polri, Tukang Ojek, Tukang Becak, dan warga yang membutuhkan di tengah situasi Pandemi Covid-19,ada pun isi paket sembako berupa Beras, Minyak Goreng , Gula, dan Indomie

pembagian sembako di awali dengan pemberian sembako secara simbolis di Mapolsek Belakang Padang Kepada Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Melayu Belakang Padang dilanjutkan dengan Pembagian sembako Door To Door System oleh Kapolsek Belakang Padang ,Ketua Bhayangkari Ranting Belakang Padang, Danramil 05 Belakang Padang, Camat Belakang Padang, Kepala PLN Belakang Padang.

Kapolsek mengatakan untuk menghindari berkerumunnya warga, Pelaksaan pembagain sembako Door To Door System tetap memperhatikan pshycal distanching disaat pembagian sembako sesuai dengan himbauan dari pemerintah dan SOP Kesehatan.

Dalam Pesan Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH Kepada seluruh masyarakat terutama Warga Belakang Padang menyampaikan bahwa peran dari semua pihak harus bersama-sama peduli terhadap keadaan di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi sehingga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, dengan selalu memberikan himbauan dan sosialisasi terkait pencegahan covid-19 ini , selalu menggunakan masker, Tidak mudik pada tahun ini, selalu jaga jarak, tidak berkumpul serta selalu mematuhi dan melaksanakan Anjuran Pemerintah dan Maklumat Kapolri sehingga kita bisa bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 agar cepat berakhir, terutama di Kec. Belakang Padang.

Kapolsek berterima kasih kepada Camat Belakang Padang, Koramil 05 Belakang, Kepala PLN Belakang Padang yang telah Bekerja sama dan Berpartisipasi dalam Pelaksanaan Pembagian sembako hari ini dan Pihak yang telah membantu dan Peduli terhadap Warga Belakang Padang, Semoga dengan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi warga di tengah situasi Virus Covid-19 ini dan Virus Covid-19 ini cepat Berakhir.

Polsek Belakang Padang