Biddokes Polda Kepri Lakukan Pembagian Vitamin, Masker & Handsinitizer Kepada Personil Polsek Batam Kota.
Batam kota – Satgas II Penanganan Virus Corona Biddokkes Polda Kepri melaksanakan pembagian Vitamin, Masker dan Handsinitizer kepada personil Polsek Batam Kota di Mako... Biddokes Polda Kepri Lakukan Pembagian Vitamin, Masker & Handsinitizer Kepada Personil Polsek Batam Kota.

Batam kota – Satgas II Penanganan Virus Corona Biddokkes Polda Kepri melaksanakan pembagian Vitamin, Masker dan Handsinitizer kepada personil Polsek Batam Kota di Mako Polsek dalam rangka menghadapi New Normal. (Jumat,10/07/2020).

Adapun anggota satgas II yang bertugas melakukan pembagian di Mako Polsek Batam Kota adalah Sdri Penata Dini Ferini dan Sdri Penata Imelda, selain membagikan handsinitizer, Vitamin dan Masker satgas II juga memberikan himbauan kepada anggota yang berada di Lapangan untuk selalu menggunakan masker dan selalu membawa handsinitizer guna mencegah penyebaran Virus Corona dan dalam rangka menghadapi New Normal.

Penata Dini menuturkan kiranya apa yang sudah diberikan baik berupa Vitamin, masker dan handsinitizer agar dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anggota yang berhadapan langsung dengan masyarakat, semoga kita semua terhindar dari Virus Corona.

Polsek Batam Kota