Seakan tak pernah ada kata lelah personel Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa blusukan hingga ke pelosok wilayah kecamatan Nongsa demi terciptanya ketahanan pangan di setiap penjuru...

Seakan tak pernah ada kata lelah personel Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa blusukan hingga ke pelosok wilayah kecamatan Nongsa demi terciptanya ketahanan pangan di setiap penjuru nusantara.

Dengan semangat untuk menjalankan program pemerintah dan mengedukasi masyarakat bahwa sangatlah penting bila masyarakat mempunyai kemampuan dalam menciptakan ketahanan pangan diwilayahnya.

Beberapa jenis makanan pokok yang mengandung zat-zat yang diperlukan dalam tubuh yang dapat dengan mudah tumbuh di wilayah Nusantara umumnya telah dapat ditanam di wilayah tersebut.

Tidak lupa sosialisasi Protokol kesehatan di era kebiasaan baru ini tetap digalakkan meski wilayah tersebut sedikit jauh dari keramaian. Disiplin masyarakat yang semakin meningkat sangat membantu jalannya program pemerintah ini.

Diharapkan kepada masyarakat luas untuk segera melakukan kegiatan ketahanan pangan di sekitar pekarangan rumah atau dikebun yang dapat diolah dan dijadikan lahan pertanian.

Program pemerintah ini sangat membantu di masa pandemi Covid-19 ini diharapkan masyarakat lebih produktif. Mari bersama kita perangi pandemi Covid-19 dan kurangi keluhan yang membuat kita tidak produktif dan kreatif.

Handoko Pasaribu