Press release Polsek Nongsa dilakukan hari sabtu tanggal 12 september 2020 lalu di halaman mapolsek Nongsa ,Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari S,...

Press release Polsek Nongsa dilakukan hari sabtu tanggal 12 september 2020 lalu di halaman mapolsek Nongsa ,Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari S, S.I.K didampingi Kanit reskrim Polsek Nongsa Iptu Sopyan Rida SH dan Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Betty Novita SH.

Dua orang tersangka DJ alias W dan IW alias A masing masing diamankan ditempat berbeda,keberhasilan polsek Nongsa mengungkap kasus curanmor di wilayah Nongsa mengingatkan kita bahwa senantiasa kita waspada setiap saat dan mengamankan kendaraan dengan kunci ganda.

Keberhasilan polsek Nongsa kasus diapresiasi masyarakat yang sudah resah dengan kasus curanmor yang terjadi diwilayah Nongsa khusus nya, 4 barang bukti diamankan diberbagai tempat berbeda yaitu : 1unit sepeda motor yamaha vega R, 1unit sepeda motor suzuki fu, 1unit sepeda motor yamaha mio dan 1unit sepeda motor yamaha F1ZR.

Dengan diungkapnya kasus curanmor di wilayah Nongsa diharapkan masyarakat lebih tenang dan tetap waspada jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, dengan tetap menyampaikan pesan kesehatan di masa pandemi covid 19 dan saling bahu membahu menciptakan situasi kondusif menjelang pilkada sekarang ini diharapkan masyarakat dan Polri saling bekerja sama menciptakan situasi lebih kondusif.

polsek nongsa