Bripka Johanes hadiri Musyawarah Kelurahan (MUSKEL) Terkait Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Warga Kel. Teluk Tering.

Batam Kota – Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering menghadiri kegiatan musyawarah kelurahan terkait Data Terpadu Kesejahteraan (DTKS) kelurahan Teluk tering di Aula Pertemuan kel. Teluk Tering Kec. Batam Kota. (Jumat, 24-07-2020).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 24 Juli 2020 sekitar jam 09.00 wib dan dihadiri oleh seklur Teluk tering, Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering, Babinsa Kel. Teluk Tering, Bpk Tatang Hidayat selaku koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), perangkat RT dan RW serta perwakilan warga teluk tering.

Pada pertemuan tersebut membahas tentang verifikasi data warga yang sudah pindah maupun yang sudah meninggal dunia serta warga yang mempunyai KTP luar Batam agar perangkat Rt dan RW melaporkan kepada pihak Kelurahan Teluk Tering sehingga pada saat ada program pemerintah terkait pemberian bantuan sembako maupun bantuan lainnya tidak salah sasaran.

Bripka Johanes menuturkan dengan kehadiran Polri / Bhabinkamtibmas ditengah – tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra Polri dimata masyarakat semakin baik dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Comments are closed.