Cegah Corona, Polsek Batam Kota Hadiri Undangan Penyemprotan Disinfektan di Vihara Cipta Dharma Kel. Teluk Tering.

Batam Kota – Polsek Batam Kota yang diwakili oleh Wakapolsek Batam Kota Akp Hippal Tua Sirait, SH menghadiri undangan penyemprotan Disinfektan di Vihara Cipta Dharma Kel. Teluk Tering. (Senin,6/4/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 06 April 2020, selain dihadiri oleh Wakapolsek Batam kota, juga turut hadir Kanit Binmas Polsek Batam Kota Ipda Slamet, Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Tering Bripka Barita Johanes Sianturi, Ketua RT/RW Perum Kintamani dan perwakilan dari Asosiasi Pengusaha Batam beserta Tim.

Adapun sasaran penyemprotan disinfektan adalah Ruang Ibadah, bangunan sekitar Vihara Cipta Dharma dan seluruh halaman Vihara Cipta Dharma.

Akp Hippal Tua menuturkan semoga dengan diadakan kegiatan Penyemprotan disinfektan ini dapat mewujudkan Lingkungan yang bersih dan sehat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), dan semoga tetap terjalin silaturahmi dan kerja sama antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

“Terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah mau bergabung dengan kami untuk menjaga lingkungan dan mencegah penyebaran Virus Corona, semoga kegiatan kita ini bermanfaat untuk kita semua.” Ujar Ketua RT Bpk. Boyke.

Comments are closed.