Cegah Corona, Sat Brimob Polda Kepri Semprot Disinfektan di Polsek Bandara dan VVIP Bandara Hang Nadim.

BANDARA HANG NADIM – Cegah Corona “menggerakkan” Sat Brimob Polda Kepri untuk membantu dalam kebersihan kantor Polsek Bandara dengan cara menyemprotkan Cairan Disinfektan baik di luar dan dalam ruangan Kantor Polsek Bandara (Sabtu/21-03-2020).

Penyemprotan dilakukan pada Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 wib s/d selesai, penyemprotan tersebut tidak hanya dilakukan di Kantor Polsek Bandara namun juga di titik lain yaitu di Gedung VVIP Bandara Hang Nadim dimana gedung tersebut yang selalu digunakan dalam menyambut Pejabat Kenegaraan saat tiba di Kota Batam ketika melakukan kunjungan kerja.

Adapun penyemprotan tersebut sebelumnya sudah mendapat persetujuan dari Ka Bandara via komunikasi Handphone, dan respon dari Pihak Bandara akan penyemprotan Cairan Disinfektan tersebut sangat mendukung karena akan membawa dampak positif bagi pengunjung di Bandara Hang Nadim Batam.

Sebelum melaksanakan penyemprotan, anggota Brimob Polda Kepri melakukan apel persiapan terlebih dahulu dan membagi tim menjadi dua kelompok untuk ditempatkan di Kantor Polsek Bandara maupun di Gedung VVIP Bandara Hang Nadim.

Harapannya dengan adanya penyemprotan desinfektan tersebut dapat menekan laju penyebaran Virus Chovid-19 di Sekitar Kawasan Bandara Hang Nadim.

Comments are closed.