Cegah Covid-19, Personel Polsek Belakang Olahraga Bersama Dan Gotong Royong

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan Olahraga Jalan santai di Pulau Belakang Padang dan dilanjutkan dengan kegiatan Gotong royong di Mapolsek Belakang Padang. Sabtu, 21/8/2020.

Kegiatan yang di Pimpin oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH dan personil polsek tersebut dilaksanakan untuk Pencegahan Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru Saat ini.

Menurut Kapolsek Akp Sulam, SH kegiatan ini bertujuan mengajak kepada seluruh personil untuk membiasakan hidup sehat dimasa Pandemi Covid-19 saat ini

“Mari kita biasakan hidup sehat dan olahraga teratur,insyaallah kita terhindar dari virus yang membuat kita sakit”,ujarnya

Menurut Kapolsek selain menjaga Kesehatan dan Kebugaran personil dalam kegiatan olahraga jalan santai, Kegiatan Gotong Royong membersihkan Mako Polsek Belakang Padang juga sangat penting dalam Pencegahan Covid-19.

Harapan Kapolsek, Personel harus tetap menjaga kesehatan perorangan dan diterapkan dikeluarga serta masyarakat dan selalu menerapkan Protokol kesehatan disetiap Kegiatan untuk mencegah Virus Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru Saat ini.

Comments are closed.