Cegah Covid 19, Personil Polsek Batuaji Lakukan Rapid Test
Batuaji – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, jajaran personil Polsek Batuaji menjalani pemeriksaan Rapid Test Covid-19 di ruang rapat Mapolsek Batuaji... Cegah Covid 19, Personil Polsek Batuaji Lakukan Rapid Test

Batuaji – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, jajaran personil Polsek Batuaji menjalani pemeriksaan Rapid Test Covid-19 di ruang rapat Mapolsek Batuaji Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Selasa (05/05/2020) pukul 10.00 wib.

Pemeriksaan tersebut dibantu oleh Tim Satgas Covid-19 Kec. Batuaji UPT. Puskesmas Tanjung Uncang yang dikomandoi oleh dr. Jeeairo Farullah bersama 2 orang staf puskesmas.

Diawali dengan pendataan personil yang akan melaksanakan Rapid Test Covid 19 sekaligus mengambil sampel darah yang akan diuji. Dari hasil pemeriksaan sebanyak 18 orang personil, diperoleh hasil Non Reaktif covid-19.

Kapolsek Batuaji mengucapkan terimakasih kepada Tim Satgas Covid-19 UPT. Puskesmas Tanjung Uncang yang telah membantu pemeriksaan tersebut.

“personil kami sangat rentan terpapar covid 19 dilapangan, karena pada setiap pelaksanaan tugas langsung bersentuhan dengan masyarakat” ungkap beliau.

” sebagai yang dituakan di Polsek ini, tentu sangat senang dengan hasil yang diperoleh dari pemeriksaan ini yakni semua Non Reaktif sehingga para personil akan semakin giat lagi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” tambah beliau.

Polsek Batu Aji