Cegah Covid-19, Polsek Batuaji Himbau Masyarakat Yang Berkumpul.
Batuaji – Polsek Batuaji malam ini kembali melaksanakan patroli skala besar diseputaran wilayah Kec. Batuaji dengan sasaran masyarakat yang masih berkumpul-kumpul disuatu tempat, salah... Cegah Covid-19, Polsek Batuaji Himbau Masyarakat Yang Berkumpul.

Batuaji – Polsek Batuaji malam ini kembali melaksanakan patroli skala besar diseputaran wilayah Kec. Batuaji dengan sasaran masyarakat yang masih berkumpul-kumpul disuatu tempat, salah satunya disebuah warung yang terletak dipinggir jalan raya Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu (04/04/2020).

Patroli skala besar ini, merupakan rangkaian kegiatan Operasi Aman Nusa II Polri dengan tujuan untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dan serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dengan menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19.

Masyarakat yang masih berkumpul diwarung tersebut, dihimbau untuk segera pulang kerumah masing-masing demi mencegah penyebaran covid-19 yang semakin meningkat khususnya di Kota Batam.

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., dengan kekuatan personil sebanyak 25 orang dengan menyisir tempat-tempat yang masih ada berkumpulnya masyarakat.

Kapolsek Batuaji mengatakan bahwa pelaksanaan himbauan dilaksanakan dengan humanis agar tidak menimbulkan persepsi negatif ditengah-tengah masyarakat karena tujuan kita untuk kebaikan bersama demi keselamatan dan kesehatan seluruh masyarakat khususnya di Kec. Batuaji.

“kami mohon kepada masyarakat kami agar bekerjasama membantu pemerintah untuk menangani & mencegah penyebaran covid-19” kata beliau.

“dengan kesadaran masyarakat, penyebaran covid-19 ini bisa cepat teratasi dan perekonomian bisa kembali baik. Jika hanya untuk ngopi-ngopi kan masih bisa dirumah untuk sementara ini, jikalau kita mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah, insyaallah semua bisa kembali normal”ungkap beliau.

“pesan kami kepada masyarakat semua agar mengurangi kegiatan diluar rumah, selalu menjaga jarak dengan orangain dan rajin mencuci tangan dengan sabun”tambah beliau.

Polsek Batu Aji