Cegah Covid-19 Polsek Sagulung Ajak Instansi Terkait Bubarkan Kerumunan Masyarakat di Lokasi Pasar Kaget

Dengan tiada henti Polsek Sagulung dalam upaya pencegahan terhadap covid-19 selalu melaksanakan berbagai kegiatan seperti yang dilaksanakan pada hari ini Senin 30 Maret  adalah himbauan Physical Distancing di lokasi pasar kaget Kavling Mandiri Kelurahan Sei Langkai yang mana di lokasi tersebut sedang terjadi kerumunan banyak orang antara pedagang dan pembeli. Dalam kegiatan ini Polsek Sagulung bekerja sama dengan instansi terkait yaitu Pemerintah Kecamatan Sagulung ( Satpol PP ) dan Babinsa Kelurahan Sei Langkai. Dalam kesempatan tersebut turut hadir bapak Lurah Sei Langkai Chandra

Dalam kegiatan ini telah diserukan himbauan Physical Distancing kepada masyarakat dilokasi tersebut yang selanjutnya tidak lama kemudian masyarakat membubarkan diri dan aktivitas pasar kaget berhenti. “ kami sangat mengucapkan terima kasih kepada team Polsek Sagulung dan Instansi terkait yang telah mendatangi lokasi pasar kaget wilayah kami dan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya virus corona sehingga kerumunan masyarakat di pasar kaget kavling mandiri bisa berhenti, karena sudah berkali-kali saya sebagai ketua Rw 04 Sei Langkai memberikan himbauan namun tidak digubris oleh mereka ” ujar ketua Rw 04 bapak Sehat Tamba.

Saat ini telah terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik antara Polsek Sagulung dengan tokoh masyarakat maupun perangkat Rt Rw sekecamatan Sagulung dalam menciptakan situasi kamtibmas sehingga apabila terjadi keluhan masyarakat dapat dengan cepat direspon dan diambil tindakan oleh Polsek Sagulung maupun instansi terkait lainnya.      

Comments are closed.