Cegah Covid-19, Polsek Sagulung Membagikan Masker Pada masyarakat

Personil Polsek Sagulung  Terus melakukan Kegiatan Sosialisasi Tentang Adaptasi Kebiasaan baru dan Terus Melakukan Pembagian Masker pada Masyarakat, hari Jumat tanggal 21 Agustus 2020 Di wilayah Hukum Polsek Sagulung.

Polsek Sagulung Masih Terus Berupaya Untuk Mencegah terjadinya Penyebaran virus Corona (Covid – 19) Khususnya di Wilayah Kecamatan Sagulung, Salah satunya dengan bersosialisasi Kepada Masyarakat tentang Protokol Kesehatan dan  Melakukan pembagian sebanyak 60 buah masker Per Kelurahan Kecamatan Sagulung.

Kegiatan tersebut di laksanakan Membagikan Masker di rumah Warga yang Berada di Wilayah Hukum Polsek Sagulung , Kegiatan Tersebut di  Laksanakan Oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung

Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H  Menyampaikan Bahwa Kegiatan Tersebut Bertujuan Agar masyarakat terhidar dari covid-19 dan menciptakan Kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat Kecamatan Sagulung  dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Untuk itu, kami Harapkan Kepada Masyarakat Kecamatan Sagulung  Agar Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan dan jangan lupa selalu Memakai Masker, Rajin Cuci tangan dan Terapkan Social distancing.

Comments are closed.