Cegah Covid-19,Patroli Himbauan Terus di Gencarkan ! Cegah Covid-19,Patroli Himbauan Terus di Gencarkan !
Batam- Patroli himbauan pencegahan penularan Covid 19 dan himbauan adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polsek Galang kembali digelar dalam rangka operasi aman nusa... Cegah Covid-19,Patroli Himbauan Terus di Gencarkan !

Batam- Patroli himbauan pencegahan penularan Covid 19 dan himbauan adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polsek Galang kembali digelar dalam rangka operasi aman nusa II.

Kegiatan Patroli Himbauan ini dilakukan terhadap masyarakat wilkum Polsek Galang yang masih berbelanja, nongkrong di Warung agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam rangka Adaptasi kebiasaan baru.

Kegitan dipimpin oleh Ka SPK Regu 3 Polsek Galang Bripka Zufrinal dengan kekuatan 6 orang personil Polsek Galang. Sasaran Pemberian Himbauan, Warung- warunh di Seputaran Kecamatan Galang, Kota Batam.

Personil Polsek Galang melakukan patroli himbauan kepada masyarakat. (Photo:dok/polsek)


Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Y.F.S, SH, S.IK, MH membenarkan adanya kegiatan patroli himbauan pihak kepolisian tersebut.

Tindakan yang dilakukan kepolisian memberikan himbauan kepada masyarakat untuk segera pulang ke rumah masing-masing apabila telah selesai makan/ berbelanja dan tidak ada giat yang penting di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kota Batam.

Selain itu, juga memberikan himbauan tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru di kota batam diantaranya mengurangi kapasitas jumlah pengunjung di sarana umum, menyediakan tempat cuci tangan/handsanitizer, jaga jarak aman (1-2 meter) dan Disiplin menggunakan masker.

Sekira pukul 21.00 Wib kegiatan patroli himbauan selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Polsek galang