Cegah Curanmor dan Pecah Kaca Patroli Batara Biru Pantau Parkiran Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.

Batuaji – Patroli Batara Biru Polsek Batuaji memantau parkiran kendaraan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah pada saat pelaksanaan kegiatan Sholat Jumat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Jumat (06/12/2019).

Regu 3 patroli yang diawaki oleh Aipda Maswir dan Brigadir Daniel Depari juga melaksanakan patroli dialogis disepanjang parkiran kendaraan guna mencegah aksi kejahatan dan melakukan pengaturan lalulintas berhubung ramainya jamaah setiap hari jumat melaksanakan sholat jumat di masjid termegah di Indonesia tersebut.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., mengungkapkan kepada media bahwa telah memerintahkan Kanit Sabhara dan Patroli Batara Biru Polsek Batuaji agar setiap pelaksanaan sholat jumat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah bertanggungjawab melakukan pengamanan lokasi parkiran kendaraan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang sedang melaksanakan sholat.

“Dengan keberadaan Polisi di seputaran Masjid, pelaku tindak kejahatan yang hendak melakukan aksinya misalnya hendak memiliki niat mencuri motor masyarakat yang di parkir di luar Masjid tidak jadi karena ada patroli dari Polisi’ ungkap Kapolsek Batuaji.

“kami menghimbau kepada jamaah yang hendak sholat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah agar selalu memarkirkan kendaraannya ditempat yang mudah diawasi dan jika memungkinkan menggunakan kunci ganda serta tidak menyimpan barang-barang berharga didalam mobil saat sedang sholat yang dapat menimbulkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan” tambah beliau.

Comments are closed.